Kategori: Acyclovir

obat

Zoter 400 mg Tablet

Zoter 400 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Zoter 400 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Zoter 200 mg Tablet

Zoter 200 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Zoter 200 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Vyrono 400 mg Tablet

Vyrono 400 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Vyrono 400 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Vyrono 200 mg Tablet

Vyrono 200 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Vyrono 200 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Visirax 400 mg Tablet

Visirax 400 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Visirax 400 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Visirax 200 mg Tablet

Visirax 200 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Visirax 200 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Virules 400 mg Tablet

Virules 400 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Virules 400 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Virules 200 mg Tablet

Virules 200 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Virules 200 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Virtaz 400 mg Tablet

Virtaz 400 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Virtaz 400 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.
obat

Virtaz 200 mg Tablet

Virtaz 200 mg Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati herpes simplex, herpes zoster, herpes genital, dan cacar. Virtaz 200 mg Tablet mengandung acyclovir, obat yang termasuk sebagai antivirus.