Kategori: Carbazochrome

obat

Velchrome Injection

Velchrome Injection adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Velchrome Injection mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Saldona Injection 25 mg/5 mL

Saldona Injection adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Saldona Injection mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Saldona Forte Tablet

Saldona Forte Tablet adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Saldona Forte Tablet mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Saldona tablet 10 mg

Saldona tablet 10 mg adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Saldona tablet 10 mg mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Crome Injection

Crome Injection adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Crome Injection mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Crome Tablet 10 mg

Crome Tablet 10 mg adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Crome Tablet 10 mg mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Chromazol 10 mg

Chromazol 10 mg adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Chromazol 10 mg mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Adrome Tablet 10 mg

Adrome Tablet 10 mg adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Adrome Tablet 10 mg mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Adona AC-17 Injection

Adona AC-17 Injection adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Adona AC-17 Injection mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.
obat

Adona AC-17 Forte Tablet

Adona AC-17 Forte Tablet adalah obat yang digunakan untuk menghentikan pendarahan, terutama pada pendarahan karena menurunnya resistensi kapiler. Obat Adona AC-17 Forte Tablet mengandung Carbazochrome Na sulfonate, yang merupakan agen antihemorrhagic, atau hemostatic.